oleh

Indra Sjafri : Kita Akan Ambil Pemain Lagi Untuk Timnas U-19

 

Bojonegoro– Detakpos- Setelah mengikuti turnamen di Toulun Perancis beberapa waktu lalu.Timnas Indonesia U-19 akan segera menggelar uji coba melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Letjend H. Sudirman, sabtu17 Juni 2017.


Dalam laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro, Indra Sjafri membawa serta 27 pemainya,  termasuk Hanis Saghara Putra pencetak satu-satunya gol Timnas U-19 saat melawan Skotlandia dalam turnamen Toulun 2017 di Perancis yang asli putra daerah Bojonegoro.


Hal tersebut disampaikan Indra Sjafri dalam sesi jumpa pers dengan awak media di Dewarna Hotel & Convention Bojonegoro, Hotel  tempat rombongan Timnas Indonesia U-19 menginap.


” Selain untuk pemantapan tim. Uji coba ini juga sebagai ajang mencari bibit muda untuk di proyeksikan di Timnas U-19 “. Ujar Indra Sjafri.


Selain itu,dalam laga uji coba melawan persibo Bojonegoro ini. Indra Sjafri berjanji akan mengambil pemain tersebut untuk masuk skuat Timnas U-19 jika mempunyai kualitas diatas pemain yang dibawa dalam turnamen di Toulun Perancis.


” Dalam laga uji coba kontra Persibo Bojonegoro ini.Tidak menutup kemungkinan, kita akan ambil pemain untuk masuk dalam skuat Timnas U- 19, jika memang ada yang mempunyai kualitas diatas atau minimal setara dengan pemain yang dibawa dalam turnamen di Toulun Perancis. Selain tentunya harus memenuhi persyaratan umur ” tegas Indra Sjafri.


Timnas U-19 selanjutnya akan berlaga Piala AFF U-18 pada 4-17 September mendatang di Myanmar. Setelah itu ada pula Kualifikasi Piala Asia U-19 pada 31 Oktober hingga 8 November 2017 di Korea Selatan.(Tim detakpos).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini