oleh

Iskandar : Kalau Ingin Ngebut di Sirkuit Road Race Jangan Di Jalanan

BojonegoroDetakpos – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur Iskandar membuka event Balap Motor (Road Race) yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov wilayah jatim bekerjasama dengan Kratingdaeng pada hari minggu (17/7).

Acara Road Race (baca -balap motor) yang dimulai sejak pukul 10.30 wib hngga selesai, di ikuti oleh sejumlah pembalap dari beberapa daerah dengan menggunakan motor yang sudah disiapkan oleh para mekanik-mekanik handal.

” Road Race ini sebagai wadah sekaligus sarana agar para pecinta balap motor di bojonegoro tidak kebut-kebutan dijalan, dan selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas dijalan “, Tegas Iskandar saat ditemui detakpos.com dikursi undangan usai membuka dan memberangkatkan pembalap.

Dia juga menjelaskan bahwa bojonegoro memiliki harapan kedepan, untuk bisa memberikan sarana atau sirkuit untuk para penghobby balap motor, rencana kita tempatkan di sekitaran GOR Dabonsia Ngumpak Dalen kecamatan Dander, agar mereka yang memiliki Hobby balap motor tidak kebut-kebutan dijalanan apalagi balapan liar dijalan yang lalu lintasnya ramai sehingga mengakibatkan celaka. Imbuhnya.(Tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini