oleh

Jamu Nganjuk Ladang FC, Persibo Perlu Dukungan Suporter

BojonegoroDetakpos-Menjelang laga Persibo Bojonegoro menjamu Nganjuk Ladang FC di Stadion Letjen H Sudirman, 25 Agustus 2019, Boromania sosialisasi ke suporter kecamatan kecamatan.

Pasalnya, dukungan suporter pada tim kesayangan pada pertandingan perdana di kandang sendiri belum maksimal.

Presiden Boromania Avvan KV menjelaskan, pada pertandingan Persibo menjamu PSG Gresik jumlah penonton di stadion baru di kisaran enam ribuan.

Sementara tiket masuk yang disiapkan oleh penyelenggara pertandingan mencapai 10 ribu.

“Masih perlu sosialisasi suporter Boromania di kecamatan kecamatan untuk memaksimalkan dukungan.”

Selain memberi support pemain saat bertanding, sedikitpun di banyaknya penonton saat menjjadi tuan rumah, juga untuk meningkatkan pendapatan tim dari tiket pertandingan.

Menurut kordinator suporter yang tergabung dalam Curva Nord, Arif Setiawan, tim ini masih mengandalkan pendapatan dari tiket pertandingan, lantaran tidak ada sponsor tetap.
“Kalau ada paling dari spanduk saat pertandingan di stadion, tapi ya kecil kecil jumlahnya,” ungkap Arief.

Mestinya, menurut Arif, di Bojonegoro ini ada perusahaan besar bertaraf nasional, bahkan multi-nasional yang bisa menyisihkan sebagian dana CSR-nya untuk tim kesayangan “Wong Jonegoro” ini.

Guna mengangkat tim berjuluk Laskar Angleng Dharmo ini perlu dana besar untuk menunjang pembinaan dan kesejahteraan pemain, termasuk pola dan menu makan yang sempurna untuk kebutuhan atlet olahraga ini.

Apalagi Persibo saat ini melanjutkan tren positif di babak penyisihan Grup A Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur.

Tim besutan Muh.
Nadhief dan asisten Bambang Pramuji pekan lalu kembali meraih kemenangan di matchday ketiganya.

Tidak tanggung tanggung, tim berjulukan Laskar Angling Dharma ini mempermalukan tuan rumah Bumi Wali Tuban dengan skor 3-0.

Arif dan Avvan sependapat perlu dukungan maksimal suporter saat main di kandang sendiri dengan cara memenuhi stadion Letjen H Sudirman saat Agus Budi dan kawan kawan main di kandang mendatang agar naik kelas Liga 2 nanti.(d/2)

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini