oleh

Jamu Perseta Besok, Anak-Anak Persibo Bermain “All Out”

Bojonegoro- Detakpos– Pelatih Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, I Putu Gede akan menginstruksikan anak asuhnya untuk “all out” menyerang saat menjamu Perseta Tulungagung dalam pertandingan pamungkas babak 12 besar Group I Liga 3 zona Jawa Timur, di Stadion Letjend H. Sudirman, Rabu ( 29/9/2017).

Mantan pemain Timnas era tahun 90-an tersebut berharap anak asuhnya tampil all out dan Persibo tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci karena cedera dan hukuman Persibo tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci karena cedera dan hukuman akumulasi kartu. M. Irawan dan Dhery Titis absen karena cidera.

Sedangkan Syaiful terkena hukuman akumulasi kartu. kartu. M. Irawan dan Dhery Titis absen karena cidera. Sedangkan Syaiful terkena hukuman akumulasi kartu. meraih kemenangan, sehingga bisa membuka kans untuk lolos pada babak berikutnya.

” Target kita adalah menang. Sebagai bentuk dedikasi untuk supporter dan masyarakat Bojonegoro yang setia mendampingi Persibo selama ini,” kata Putu Gede, Selasa (19/9/2017).

Untuk itu, dia berharap, anak asuhnya bisa tampil ngotot sebagaimana ciri khas permainan Persibo selama ini.

Namun menghadapi Perseta, Persibo tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci karena cedera dan hukuman akumulasi kartu. M. Irawan dan Dhery Titis absen karena cidera. Sedangkan Syaiful terkena hukuman akumulasi kartu.

Seperti diketahui, Persibo Bojonegoro akan menghadapi laga terakhir babak 12 besar Group I zona Jawa Timur, menghadapi Perseta Tulungagung. Hasil seri sudah cukup untuk mengantarkan anak asuh I Putu Gede lolos ke babak semifinal.(d5/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini