oleh

Jordi Kartiko Siap Latih Persibo Lakoni Putaran Liga 3

BojonegoroDetakpos – Pelatih Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Jordi Kartika menyatakan masih siap untuk melatih Tim Persibo dalam menghadapi laga putaran divisi 3 Liga PSSI yang akan dimulai April.

“Insya Allah tetap siap,” ” kata dia, Senin (12/11).

Ia menyatakan hal itu menanggapi pertanyaan terkait Manajemen Persibo yang sudah mendaftarkan Persibo ke PSSI untuk mengikuti laga Liga 3 PSSI.

Hanya saja. ia mengaku belum tahu terkait Persibo yang sudah didaftarkan untuk mengikuti liga 3 PSSI ke PSSI, selain itu juga belum pernah dihubungi manajemen.

“Saya belum kontak dengan manajemen. Dan belum dikabari,” ucap dia yang sekarang berada di Lawang, Malang.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro Abdullah Umar, sebelumnya, mengatakan manajemen sudah mendaftarkan Persibo dalam kompetisi liga 3 dan laga Piala Indonesia sesuai instruksi PSSI, yang akan dimulai awal April.

“Kami sudah mendaftarkan Persibo di liga 3 kompetisi mendatang, juga Piala Indonesia,” kata dia dalam pertemuan dengan ratusan pendemo dari supoter Persibo yang tergabung dalam “Curva Nord” 1949, di Bojonegoro, Selasa (20/2).

Menurut dia, Piala Indonesia itu ada 128 klub sepak bola, karena dalam instruksi PSSI semua klub liga 3 dan 2 semuanya harus ikut dengan mendaftarkan 30 pemain, di antaranya, sebanyak 27 pemain usianya maksimal 23 tahun, sedangkan sisanya usianya tidak dibatasi.

Tidak hanya itu, menurut dia, manajemen juga sedang memproses perombakan kepengurusan , karena ada dua personel pengurus yang mengundurkan diri. (*/d1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini