oleh

Jordi Kartiko Tukangi Persibo Bojonegoro

Pewarta: Hadi

Bojonegoro Detakpos – Manajemen Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, terus mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi amatir Liga 3 PSSI Regional Jawa Timur.

Secara umum manajemen telah menunjuk Jordi Kartiko sebagai pelatih kepala Persibo Bojonegoro untuk musim 2018-2019.”Beliau (Jordi Kartiko, red) sudah melakukan tanda tangan kontrak untuk menangani tim Persibo,” ujar CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar, Senin (13/3/18).

Musim lalu, Jordi Kartiko menjabat sebagai asisten pelatih Persibo mendampingi pelatih kepala, I Putu Gede Swi Santoso.

Eks pemain Persija Jakarta tersebut sejak kemarin sudah menemani para pemain Persibo latihan di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

“Coach Jordi baru saja menyelesaikan kursus kepelatihan lisensi C AFC yangdiadakan PSSI beberapa waktu yanglalu. Jadi kemampuan beliau tidak kami ragukan lagi,” tambah Umar.

Di bawah asuhan pelatih bertangan dingin itu, Persibo Bojonegoro diharapkan dapat mempersembahkan prestasi manis di musim ini.

Dan tentunya bisa membawa tim kebanggaan warga masyarakat Kota Ledre dapat lolos ke Liga 2 musim depan.Selain menunjuk Jordi Kartiko sebagai juru taktik Persibo, manajemen juga sudah mempersiapkan jersey baru untuk musim 2018-2019.

Jersey home Persibo tetap kental dengan warna tim berjuluk Laskar Angling Dharma, yakni berwarna orange kombinasi hitam.

Sementara itu, I Putu Gede Swi Santoso yang musim lalu menukangi Persibo saat ini menjadi pelatih tim Perseru Serui di kompetisi resmi PSSI Liga 1. Meski begitu, Putu Gede saat dihubungi tetap bersedia membantu tim Persibo dalam hal tekhnis permainan maupun strategi.

“Kami masih suport Persibo. Bagaimana pun Persibo tetap bagian dari saya,” ucapnya menambahkan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini