oleh

Laga Perdana, Jordi Optimistis Menang Lawan Persedikab

Pewarta: Hadi

BojonegoroDetakpos-Kekuatan sejati Persibo Bojonegoro akan diuji pada Minggu, 1 April 2018, di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Jika sebelumnya Pesibo beberapa kali menang pada pertandingan ujicoba, pada Minggu tersebut Persibo akan menjalani laga resmi kompetisi Liga 3 Regional PSSI Jawa Timur.

Lawan Persibo dipartai perdana adalah Persedikab Kabupaten Kediri. Pada pertandingan yang sekaligus akan dilakukan seremonial pembukaan kompetisi Liga 3 tersebut akan menjadi ajang pembuktian Persibo.

Sebab, berdasarkan informasi dan prediksi tim Persedikab Kediri saat ini kualitasnya jauh lebih baik daripada musim 2017 lalu. 60 persen pemain lama bertahan, kemudian ditambah para pemain darah muda.

Namun demikian, arsitek Persibo Jordi Kartiko tidak gentar sedikit pun menghadapi Persedikab di laga perdana.

Dia optimistis anak asuhnya mampu membabat Persedikab di kandang.Optimisme tinggi Jordi bukan tanpa alasan. Sebab, Persibo bermain di kandang yang jelas akan didukung pemain ke dua belas.

Suporter setia Persibo mulai Boro Mania hingga Curva Nord akan memompa para pemain Persibo dari tribun, sehingga dengan dukungan itu dia optimistis anak asuhnya mampu mengeksekusi tiga poin di kandang.

“Yang kita waspadai dia (Persedikab) punya kemistri permainan lama, sedangkan kita baru. Antisipasinya ya, mengoptimalkan seluruh sektor yang ada. Saya yakin kita bisa kalahkan Persedikab,” tegasnya.

Jordi mengaku sudah menemukan karakter permainan yang diinginkan. Selain itu pemain inti yang akan diturunkan juga sudah siap.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini