oleh

Lamongan Target Rangking 5 Porprov Jatim

LamonganDetakpos – Bupati Lamongan, Jawa Timur, Fadeli memasang target daerahnya bisa rangking 5 dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-6 Jawa Timur, yang lokasi penyelenggaraannya salah satunya di daerahnya, pada Juli 2019.

“Lamongan dalam Porprov ke-6 Jatim 2019 akan menjadi tuan rumah. Saya berharap kita bisa meraih prestasi dengan setidaknya berada di rangking 5,” kata dia saat pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-7 Lamongan, Kamis (25/10).

Dalam pembukaan Porkab itu dimeriahkan dengan massal “Meraih Bintang” yang diikuti 1.000 pelajar di Stadion Surajaya Lamongan.

Dalam porkab yang berlangsung sampai 31 Oktober, ia mengharapkan dalam kegiatan porkab bisa menjadi ajang pijakan, menuju prestasi dalam Porprov ke-6 Jatim.

Sesuai laporan Panitia Porkab Lamongan Imron Rosidi, kegiatan porkab diikuti 1.856 orang atlet dan 376 orang ofisial dari 27 kecamatan.

Sementara cabang olahraga (cabor) yang dilombakan ada 16, yaitu atletik, aeromodelling, bola voli, bulu tangkis, catur, karate, futsal, menembak, panjat tebing, pencak silat, petanque, sepak bola, sepak takraw, tenis meja, tarung derajat dan wushu.

Dalam porkab panitia menyiapkan hadiah uang juga atlet berprestasi Bagi juara umum, selain mendapatkan piala tetap, juga akan menerima uang pembinaan Rp40 juta.

Sedangkan rangking kedua akan menerima uang pembinaan Rp30 juta, rangking ketiga sebesar Rp25 juta, rangking keempat Rp20 juta dan rangking kelima sebesar Rp15 juta. (*/d1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini