oleh

Lampaui Batas Maksimal, Persibo Bawa Pulang 3 Poin

Tuban Detakpos– Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, melampaui batas kemampuan maksimalnya. Ngelurug ke Tuban, Laskat Angleng Dharmo  dalam putaran II Liga 3 Kopi Kapal Api menumbangkan tim Bumi Wali FC dengan skor 1-3.

Tiga gol anak asuh I Putu Gede diciptakan masing-masing oleh Nugroho, Hasan Basri dan Wirdan Jaka.

Bumi Wali FC bertanding di hadapan publik sendiri unggul 1 gol terlebih dulu pada babak pertama. Namun dengan permainan cepat Restu dkk mampu menyamakan kedudukan 1-1. Gol balasan itu diciptakan  melalui tendangan Nugroho.

Mampu memenuhi target mendapat poin di babak pertama,  Restu dkk  merasa terangkat mentalnya, sehingga skuad tim itu mampu bermain lebih lepas tanpa beban, dan mampu mengembangkan permainan di lini tengah.

Setelah menguasai lini itu pasokan bola ke lini depan lebih terarah baik dari sayap maupun tengah. Pertandingan baru berlangsung 1 nenit , atau pada menit  46, Hasan Basri menambah gol.

Tak puas dengan gol cepat di babak kedua, pada menit 59 Wirdan Jaka menambah gol kemenangan hingga pluit panjang tanda permainan berakhir.

Pelatih Persibo I Putu Gede dalam laga tandang kali ini tidak  menberi target kepada Restu dkk dengan target yang muluk-muluk. Cukup mencuri poin. ” Tapi mampu dapat 3 poin penuh,” ungkap Putu Gede.

Seperti karakter permainan anak-anak asuhnya, Putu sejak awal tetap memanfaatkan permainan cepat untuk merepotkan barisan belakang tim Bumi Wali FC.Di barisan lini depan ini Putu Gede masih mempercayakan Restu dkk dalam skuad barisan penyerang yang dimotori Restu.

Putu Gede sebetulnya sudah merekrut pemain baru untuk mempertajam serangan. Pemain baru tersebut adalah Saiful, Jamal, Faisal, Arie, dan Furqon. Namun untuk kali pertama tanding di putaran kedua masih mempertahankan  pemain lama.

Bumi Wali FC, ketika tandang ke stadion  Bojonegoro paa putaran pertama kalah 1-0. Tentu anak asuh pelatih Sasi Kirono berambisi membalas kekalahan di kandang sendiri.(tim/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini