oleh

Lapangan Banjir, Laga Persibo Lawan Kuala Nanggroe Ditunda

Penawarta: Hadi

BojonegoroDetakpos – Laga 16 besar antara Kuala Nanggroe FC (KN FC) kontra Persibo Bojonegoro batal digelar karena lapangan stadion Citarum Semarang Jawa Tengah, banjir tergenang air hujan yang turun cukup deras, Minggu sore (10/12).

Hujan deras yang turun sejak siang tadi membuat Stadion Citarum hampir rata tergenang air. Bahkan Panpel pertandingan bersama suporter Persibo sempat melakukan pengurasan air di beberapa sudut lapangan dengan bak dan peralatan seadanya.

Namun, karena banyaknya air di lapangan petugas tidak bisa mengatasi, sebab genangan di lapangan melimpah. Selain itu waktunya juga sudah sore. Diperkirakan saluran irigasi air di pinggir lapangan tersebut buntu, sehingga air tidak mampu mengalir keluar lapangan secara gravitasi dengan cepat.

“Pertandingan ditunda, karena situasi lapangan tidak memungkinkan,” kata Juru taktik Persibo Bojonegoro I Putu Gede, Minggu sore (10/12).

Dia menjelaskan, pertandingan akan digelar pada besok pagi pukul 08.00 WIB di stadion yang sama.

Sementara itu, perwakilan Suporter Curva Nord Persibo Bojonegoro, Wildan mengaku kesal karena tim kebanggaannya gagal bertanding sore ini.

“Sore adalah waktu ideal bermain sepakbola. Jadi dengan batalnya laga sore ini kami sedikit kecewe, besok pagi belum tentu fisik pemain bugar. Dan tentunya riskan, karena Persibo harus menang,” katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini