oleh

Lasuri: Soal Persibo, Kita Hormati Keputusan Mas Umar Dkk

BojonegoroDetakpos-Penyerahan pengurusan managemen Persibo Bojonegoro kepada Askab PSSI, mendapat apresiasi “Wong Jonegoro” secara luas.

Tidak hanya oleh suporter, Tim Berjuluk Laskar Angleng Dharmo saja, tapi juga juga diapresiasi oleh anggota DPRD Bojonegoro, Lasuri.

Lasuri mengajak semua pihak untuk menghormati segala keputusan yang sudah diambil oleh pengurus Persibo dengan menyerahkan ke Askab PSSI Bojonegoro.

“Kita beri apresiasi dan penghormatan kepada Mas Umar dkk yang selama ini telah bekerja keras untuk kejayaan Persibo,”kata anggota Komisi B DPRD ini.

Terkait permintaan Askab soal pembiayaan melalui APBD, maka hal ini yang menurut dia perlu pemahaman oleh pengurus Askab

“Bahwa APBD tidak boleh digunakan untuk membiayai olahraga profesional. Hal itu tertuang dalam Permendagri Nomor 22 tahun 2011.

Kecuali, lanjut Lasuri, untuk olahraga amatir, itu pun digunakan untuk pembinaan dan hibahnya melalui induk organisasi olahraga yaitu KONI.

Menururnya, sudah menjadi klub amatir pembiayaannya pembinaan melalui induk organisasi karena sudah di bawah Askab PSSI.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini