oleh

Lawan Putra Jombang, Persibo Bojonegoro Jangan Antiklimaks

Bojonegoro Detakpos – Persibo Bojonegoro menghadapi Putra Jombang di Stadion Letjen H Sudirman, nanti sore, jangan antiklimaks setelah berhasil menahan imbang Timnas Indonesia U-19, dalam ujicoba beberapa waktu lalu.

Anak asuh pelatih I Putu Gede harus menang. Setidaknya mempertahankan mendapat tiga poin penuh.” Kemenangan tetep akan diraih anak- anak Persibo, ” ungkap pemerhati sepakbola di Bojonegoro, H Gatut Amasari memprediksi jalannya pertandingan Persibo yang akan menjamu tim Putra Jombang.

“Harapan saya anak-anak Persibo jangan antiklimaks,” tutur Gatut dihubungi Detakpos, Rabu (12/7/2017). Diakui Gatut, pertandingan ujicoba melawan Timnas U-19 yang dibesut Indra Syafri memang sukses dan membuktikan kualitas permainan Laskar Angling Dharmo dengan ciri cepat sehingga mampu membendung tim yang secara skill dan kolektifitas pernainan di atas Persibo.

Namun pertandingan vs Timnas jangan menjadi  klimaks semua elemen baik itu pemain, pelatih dan penonton.” Pertandingan ujicoba lawan Timnas U-19 itu langkah awal dan bekal menghadapi kompetisi yang sebenarnya. Jadi anak- anak Persibo harus lebih bersemangat,” tamvah Gatut.

Sementara itu I Putu Gede dalam pertandingan nanti sore tidak membebani anak-asuhnya dengan target yang muluk-muluk. ” Targetnya paling penting  dapat tiga poin penuh,” ungkap Putu Gede.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini