oleh

Lawan Timnas U-19 Nanti Malam, Putu Maksimalkan Motivasi Anak Persibo

BojonegoroDetakpos – Pelatih I Putu Gede menyatakan Persibo Bojonegoro, Jawa Timur,  siap secara mental menghadapi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Letjen H Sudirnan, Sabtu,  17/6/2017, nanti malam.

Dengan kesiapan mental anak asuhnya, menurut Putu skuad  tim Lasykar Angleng  Dharmo bisa memainkan strategi menghadapi Sagara dkk yang diperkirakan unggul dalam permainan strategi dan kolektifitas tim. ” Kondisi siap semua. Nanti malam semoga semua berjalan sesuai rencana,” ujar Putu Gede, Sabtu (17/6).

Pelatih Putu Gede yang memiliki karakter permainan  ngotot akan memperagakan anak asuhnya di Persibo dengan permainan cepat, penuh semangat dengan motivasi tinggi.Menghadapi tim yang memiliki kemampuan dan kualitas  lebih baik, Putu akan memanfaatkan motivasi tinggi anak didiknya.

Dengan semangat dan motivasi tinggi inilah diharapkan mampu menyuguhkan pertandingan yang berkualitas pula.Sebelumnya pemerhati sepakboka di Bojonegoro Asiar Gatut Amansari melihat Putu Gede yang memiliki  tipikal pelatih yang suka dengan pemain ngotot akan berhadapan dengan coach Indra Syafri yang mengandalkan pasukannta untuk bermain dengan gaya permainan kolektifitas  penuh strategi.

” Yang jelas Persibo bermodal kecepatan, semangat. Dengan modal ini Putu Gede diperkirakan akan menginstruksikan main cepat untuk membuat repot barisan belakang Timnas,” ungakp Gatut.(d2detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini