oleh

Lawan Timnas U-19, Persibo Bojonegoro Akan Main Terbuka

SidoarjoDetakpos-Menghadapi Timnas U-19 di Stadion Deltras Sidoarjo nanti sore, skuad Persibo Bojoneoro, Jawa Timur, bertekad memenangi pertandingan ujicoba tersebut.

Asisten pelatih pasukan laskar Angleng Darmo Bambang Pramuji pun mengintruksikan kepada pemain untuk bermain terbuka menyerang.

Bambang menerapkan pada skuad Persibo memainkan pola 4-3-3.

“Kita akan main terbuka dan menyerang,”ungkap Bambang Pramyji dihubungi, Kamis (18/7).

Dalam strategi ini Bambang menginstruksikan anak asuh untuk ngotot agar menguasai lapangan tengah agar memudahkan membongkar pertahanan tim asuhan Fahri Husaini.

Pasalnya, siapa lebih unggul di sektor lapangan tengah yang mampu mengendalikan penyerangan.

Sebelumnya Pelatih kepala Tim Nasional Indonesia U-19, Fakhri Husaini berharap timnya bisa menimba banyak pengalaman dengan menjalani tiga laga uji coba di Sidoarjo, Jawa Timur.

Lawan petama yang akan menjadi lawan tanding Bagus Kahfi dan kawan-kawan, adalah Persibo Bojonegoro,

“Saya berharap bisa memberikan perlawanan kepada tim kami. Saya percaya, mereka pasti punya motivasi tinggi, karena melawan Tim Nasional. Ini juga bermanfaat bagi anak-anak untuk sekaligus merasakan atmosfir pertandingan turnamen. Karena jadwal pertandingan juga hampir mirip seperti di AFF,” kata Fakhri.
Dia berharap tidak ada yang cedera selama melakukan uji coba nanti. Saya meminta pemain untuk berhati-hati, karena pasti lawan akan sangat serius berhadapan dengan kami,” tegasnya.(d/2)

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini