oleh

Liga 3 2020 Batal, Persibo Perlu Benahi Managemen

BojonegoroDetakpos.com– Asosiasi Provinsi (Asprov,) PSSI Jawa Timur memutuskan meniadakan kompetisi Liga 3 2020. Namun upaya penataan managemen Persibo Bojonegoro, tetap perlu dilakukan.

Menurut Ketua Dewan Pembina Kelompok suporter Curva Nord, Arif Setiawan, Jumat, (9/10/2020), pihak KONI telah melakukan pertemuan dengan pihaknya membahas ihwal rencana pembentukan tim teknis membentuk managemen baru.

Tim teknis terdiri Pemkab Bojonegoro, KONI, Askab PSSI dan perwakilan kelompok suporte, SKK Migas, kalangan profesional dan managemen lama.

Arief belum menjelaskan hasilnya, karena masih dilakukan pertemuan lanjutan. “Dalam 2 hingga 3 hari baru bisa mengabarkan, itu” ungkap Arif Setiawan.

Dikatakan, agenda pembenahan managemen tetap dilakukan meski Kompetisi Liga 3 2020 ditiadakan. Hal yang dibahas bersama KONI adalah pembentukan managemen baru dan membubarkan managemen lama.

Diberitakan sebelumnya, Asprov PSSI Jawa Timur memutuskan meniadakan kompetisi Liga 3 dan kompetisi lainnya pada 2020 ini.

Keputusan ini diambil berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang masih belum teratasi di Jawa Timur dan juga Indonesia.

Keputusan ini diambil setelah Exco PSSI melalukan rapat yang digelar secara virtual, Kamis (8/10).
“Setelah mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak baik itu pemerintah, aparat keamanan, kepolisian dan juga adanya surat dari KONI Jawa Timur, Asprov PSSI Jatim memutuskan kompetisi Liga 3 dan kompetisi lainnya terutama kelompok umur untuk tahun 2020 ini kami tiadakan,” tegas Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh, UB, PhD, Kamis (8/10).(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini