oleh

Lolos ke Semi Final, Garuda Ditarget Raih Poin di Thailand

Bangkok,-Detakpos-Tim Indonesia ditarget meraih poin pada laga lanjutan grup B, Piala AFF Suzuki 2018, melawan Thailand agar lolos ke babak semi final.

Setelah menempuh perjalanan selama tiga jam, Timnas Indonesia tiba di Bangkok, Thailand, Rabu (14/11) malam.

Skuat Garuda mendarat di Bandara Suvarnabhumi, Bakok pada pukul 20.30 waktu setempat.

Begitu tiba di Bandara, rombongan Timnas Indonesia disambut perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Thailand. Para pemain dan ofisial dibantu oleh pihak KBRI dalam proses imigrasi dan lalu lintas untuk keluar bandara secara cepat.

“Alhamdulillah kami sudah sampai Bangkok. Kondisi cuaca disini sama dengan Jakarta, jadi kami tidak ada masalah. Oleh pelatih kami langsung disuruh istirahat dan akan melakoni latihan pada besok sore,” kata gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas dilansir laman PSSI,¬† hari ini.

Para pemain dan ofisial tiba di hotel tempat menginap pada pukul 22.00 waktu setempat. Begitu tiba rombongan langsung makan malam yang menunya berisi empat sehat lima sempurna.

Selama di Bangkok, skuat Garuda akan menginap di Hotel Al Meroz. Hotel bernuansa Islami ini berada di tengah kota Bangkok dan tidak begitu jauh dari Stadion Rajamangala. Padas orse, donesia akan menggelar latihan di Kasetsart University Stadium.

Skuat Garuda dijadwalkan akan bertanding melawan tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11) mendatang. (dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini