oleh

Lukman Wafi Mundur, KONI Jatim Tunjuk H Abdul Mustajib Jadi Plt

BojonegoroDetakpos– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur, menunjuk H Abdul Mustajib sebagai Plt Ketua KONI Bojonegoro, menggantikan Lukman Wafi yang mengundurkan diri menyusul “kudeta” oleh sejumlah pengurus cabang olahraga (pengcabor).

KONI Jatim menunjuk Plt berdasarkan Ketua KONI Lukman Wafi mundur. Bukan karena mosi tidak percaya sejumlah pengcabor yang disampaikan pada Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, yang lantas  menunjuk Kepala Dispora Bojonegoro Dandy
Suprayitno sebagai plt menggantikan Lukman Wafi.

Plt Ketua KONI H Abdul Mustajib mengatakan, pada Kamis (14/2) akan menggelar Muskorkablub untuk memilih ketua KONI difinitif hingga berakhir masa jabatan September 2019.

“Benar Kamis lusa aka menggelar Muskorkablub,” tulisnya melalui WA, Selasa (12/2).

Plt Ketua KONI ini mengakui meski tinggal dua hari pelaksaan muskablub, belum ada informasi dan gambaran siapa yang bakal duduk sebagai ketua KONI.

Pasalnya sejumlah nama yang santer disebut-sebut pantas menggantikan posisi yang ditinggalkan Lukman Wafi, tidak bersedia dipilih.

“Belum ada calon ketua,”ungkap Plt Ketua KONI Bojonegoro.

Karena itu muncul saran untuk mengundurkan pelaksanaan Muskorkablub setelah Pemilu April 2019. Apalagi tiga nama calon ketua yang disebut-sebut tidak bersedia.

Pewarta/Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini