oleh

Manfaatkan Jeda, Persibo Akan Belajar dari Persela

BojonegoroDetakpos-Persibo Bojonegoro, mengakhiri penyisihan grup A Kompetisi Liga 3 Kapal Api Regional Jatim dengan hasil positif.

Tiga kali menang dan sekali seri saat menahan imbang 2-2 melawat ke kandang PSM Madiun, skuad tim berjuluk Laskar Angleng Dharmo menjadi juara grup.

Jeda putaran pertama, anak asuh pelatih M Nadhief dan asisten pelatih Bambang Pramuji akan tanding uji coba dengan tim di atas kasta, yaitu Persela Lamongan,. Sabtu, (7/9).

Di atas kertas pemain pemain Persela jelas memiliki kualitas permainan secara tim maupun teknik individu karena tim ini di Liga I.

Bambang Pramuji, skuad Persibo akan banyak belajar pada tim yang memiliki kualitas baik secara teknik maupun mental.

“Kita bisa belajar banyak nanti dari tim Persela yang bermain di liga I, secara permainan lebih kwalitas, secara taktik teknik maupun mental, ungkap Bambang Pramuji.

Meski memuncaki klasemen sementara di grup A, pelatih ingin menjajaki kemampuan sebenarnya tim ini untuk menghadapi putaran berikutnya.

“Sekaligus bisa mengukur sampai di mana kekuatan tim kita sekarang ini, sambil menyusun strategi dan pembenahan tim,”pungkas Bambang Pramuji.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini