oleh

Masuk 32 Nasional, Persibo Bojonegoro Punya Suara di PSSI

BojonegoroDetakpos-Persibo Bojonegoro juara dua Liga 3 Kopi Kapal Api Zona Jatim. Dengan masuk putaran  32 nasional, tim kebanggaan masyarakat kota Ledre itu bisa bersuara di PSSI

”Masuk putaran  32 nasional,  otomatis sebagai votter pada saat Kongres PSSI Ke depan,” ungkap pengurus Askab PSSI Bojonegoro, Gatut Amsyari di Bojonegoro, Minggu (1/10)

Pelatih Persibo Bojonegoro, I Putu Gede pun merasa bangga anak asuhnya bernain baik sehingga nampu mebjadi juara dua, karena di final hanya kalah di adu pinalti.

 Laga final liga 3 zona Jatim yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri berakhir dengan kemenangan Blitar United (30/09/2017).

Blitar United mengalahkan Persibo Bojonegoro lewat adu pinalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga dua kali perpanjangan waktu.Tiga algojo pinalti Persibo gagal melaksanakan tugasnya setelah dua bola tidak menemui sasaran dan satu bola lagi mentah di tangan kiper Blitar United.

Sebaliknya, Blitar United hanya sekali gagal melaksanakan tugasnya. Tepatnya saat bola penendang ketiga hanya membentur tiang kanan gawang Persibo.Dengan hasil ini Blitar United berhak menjadi jawara sepak bola kasta tiga zona Jatim.

Meski kalah, Persibo Bojonegoro tetap berhak lolos ke babak 32 besar Liga 3 nasionsl karena lolos hingga babak final bersama juara Blitar United dan Deltras Sidoarjo di tempat ketiga.” Alhamdulillah, Persibo juara 2,” komentar I Putu Gede singkat.(d2detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini