oleh

Masuk Grup ” Neraka” Timnas U-16 Mohon Doa Restu


BojonegoroDetakpos – Timnas PSSI U-16 Garuda Asia mohon doa restu dan dukungan. Sebab hari ini rombongan timnas PSSI U16 Garuda Asia akan beratolak ke Thailand untuk berlaga dalam turnamen Piala AFF U-15 yang digelar di Thailand.

‘’Kami mohon doa restu dan dukungan,’’ kata Manager Timnas PSSI U-16 Kelik Wirawan. Dia menuturkan siang ini rombongan akan bertolak dari Jakarta menuju ke negeri Gajah Putih dengan membawa 23 pemain dnegan total rombongan sebanyak 27 orang.

Saat ditanya mengenai julukan baru Garuda Asia dia menuturkan hal ini memang berbeda dengan sebelumnya. Sebab secara filosofi dia berharap dari anak asuh Fachri Husaini akan muncul pemain pemain berbakat yang bermain di level Asia. ‘’Dan tersebar di seluruh klub yang ada di Asia,’’ katanya.

Karena itu dia menuturkan julukan dan sebutan baru Garuda Asia ini dianggap tepat. Dan lanjut dia hal ini bisa memacu para pemain unutk bermain lebih baik. ‘’Dan kedepan berlaga di level Asia,’’ jelasnya.

Timnas PSSI U-16 Garuda Asia dalam turnamen Piala AFF U-16 tergabung dalam Grup A bersama Australia, Singapura, Laos, Myanmar, serta tuan rumah Thailand. Pertandingan timnas U-16 Garuda Asia akan disiarkan secara langsung di Global TV

“Mohon doa restu Bapak/Ibu sekalian agar kami dapat mencapai hasil terbaik demi keharuman nama bangsa dan negara Indonesia,” katanya. (tim/detakpos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini