oleh

Ngelurug ke Tuban, Persibo Bojonegoro Mau Curi Poin

TubanDetakpos– Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, sore nanti ngelurug ke Tuban melawan Bumi Wali FC,  dalam putaran II Liga 3 Kopi Kapal Api.

Pelatih Persibo I Putu Gede dalam laga tandang kali ini tidak  menberi target kepada Restu dan kawan-kawan (dkk), dengan target yang muluk-muluk.

” Insya Allah curi poin di Tuban,” ungkap Putu Gede, ketika ditanya soal target dalam pertandingan nanti.

Seperti karakter permainan anak-anak asuhnya, Putu tetap memanfaatkan permainan cepat untuk merepotkan barisan belakang tim Bumi Wali FC. Di barisan lini depan ini Putu Gede masih mempercayakan kepada Restu dkk dalam skuad barisan penyerang yang dimotori Restu.

Putu Gede sebetulnya sudah merekrut pemain baru untuk mempertajam serangan. Pemain baru tersebut adalah Saiful, Jamal, Faisal, Arie, dan Furqon. Namun untuk kali pertama tanding di putaran kedua masih mempertahankan  pemain lama.

Bumi Wali FC, ketika tandang ke stadion  Letjen H Sudirman Bojonegoro paa putaran pertama kalah 1-0. Tentu anak asuh pelatih Sasi Kirono akan membalas kekalahan di kandang sendiri.

Karena itu Putu Gede tidak mentarget anak asuhnya dengan target tinggi. Cukup mencuri poin saja dari Bumi Wali FC.(d2/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini