oleh

Pelatih Bojonegoro FC Evaluasi Pemain Berusia Tua

BojonegoroDetakpos-Di tengah informasi nasib Persibo Bojonegoro belum jelas ikut berlaga di Kompetisi Liga 3 atau tidak, tim Bojonegoro FC terus berbenah menghadapi laga di regional Jawa Timur tersebut.

Pelatih Yanuar Andika mengakui terus akan mengevaluasi pemain yang memperkuat skuad tim berjuluk Laskar Rajekwesi ini, setelah mendaftar ikut kompetisi.

Yanuar mencontohkan pemain yang usia sudah tua. Mereka akan dilihat secara fisik apakah masih mampu untuk berlaga di event kompetisi yang padat.

Tim ini selain untuk menghadapi Liga 3 juga untuk persiapan Porprov Jatim. Jadi kebugaran fisik pemain menjadi pertimbangan utama.

“Berkaitan dengan usia tentunya juga menjadi perhatian. Yang pertama tentunya arah kita untuk persiapan porprov sepakbola juga,”ungkap Yanuar dihubungi via WA, Rabu (11/3).

Selain itu, Yanuar mengaku soal kemampuan bermain termasuk skill individu maupun kerja sama tim menjadi perhatian untuk dilakukan evaluasi.

“Attitude dan kemampuan bermain baik skill individu maupun teamwork jadi bahan evaluasi untuk membentuk tim yang berlaga di Liga 3,” tambahnya.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini