oleh

Pelatih I Putu Gede Tidak Tangani Persibo Bojonegoro Lagi

BojonegoroDetakpos-Pelatih tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur,  I Putu Gede tidak lagi mendampingi laskar Angleng Dharmo pada kompetisi Liga 3 mendatang.

Pasalnya, pelatih yang mendampingi Persibo dalam kompetisi tahun lalu tidak diperpanjang kontraknya lagi. ”Kontrak saya sudah selesai, jadi tidak melatih lagi Persibo,”tutur dia dihubungi via WA, Kamis malam.

Belum ada informasi terkait siapa yang akan melatih Persibo di musim kompetisi mendatang. Apakah akan mencari pelatih baru atau memperpanjang kontrak Putu Gede.

Mantan pemain nasional asal Denpasar Bali itu dikontrak untuk melatih Persibo selama satu musim. ”Saya belum tahu diperpanjang atau tidak,”tutur dia.

Diberitakan sebelumnya, Persibo dipastikan mengikuti kompetisi Liga 3 regional Jatim musim 2018-2019. Itu setelah manajemen mendaftarkan tim kebanggaan warga masyarakat Kota Ledre ke Aspov PSSI Jatim.

Surat pendaftaran yang ditandatangani CEO Persibo, Abdullah Umar itu isinya menyatakan mendaftar di Liga 3 Regional Jatim 2018, serta menyatakan kesanggupan mengikuti dan melaksanakan seluruh pertandingan.

Persibo mengikuti kompetisi amatir lagi dari bawah seperti musim 2017 lalu. Musim ini diharapkan prestasi tim Laskar Angling Dharma cemerlang dan melangkah ke Liga 2 musim depan.

Tahun lalu Persibo finish di delapan besar Liga 3 Nasional. Sudah bagus, sangat mengapresiasi kepada pelatih, pemain, official dan suporter yang selalu mengawal Persibo.

Sebelumnya, suporter Persibo Bojonegoro Curva Nord mendesak manajemen untuk segera mendaftarkan Persibo di Liga 3 Regional Jatim. Sebab, puluhan tim lain di Jatim sudah mendaftarkan diri mengikuti kompetisi.(d2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini