oleh

Pelatih Yanuar: Pemain Lokal Bojonegoro Banyak Miliki Skill

BojonegoroDerakpos– Pelatih Januar Andika, hampir pasti menjadi arsitek Tim Bojonegoro FC, pada kompetisi Liga 3 yang bakal kick of pada 3 Juni 2020.

Dia pun mengaku masih menunggu arahan dari pengurus dan manager tim dalam melakukan rekrutmen pemain setelah meeting dengan Asprov PSSI Jatim.

“Kita masih menunggu managemen berkoordinasi dengan pengurus. Jika memdapatkan instruksi ya akan kita laksanakan,”ungkap Yanuar Andika, pelatih bersertifikat AFC, Jumat. (6/3).

Yanuar melihat potensi pemain lokal Bojonegoro banyak yang memiliki skill dan talenta baik. Tentu banyak potensi yang bisa dikembangkan ke tingkat lebih tinggi.

Berkaca pada musim lalu, lanjut Yanuar, Bojonegork FC di kelasemen akhir menempati peringkat 3, itu menandakan kualitas pemain lokal Bojonegoro mempunyai potensi dan skill yang sangat mumpuni untuk berlaga di Liga 3.

Padahal dari sisi persiapan saat itu sangat mepet lantaran kompetisi digelar tidak lama setelah Porprov Jatim

“Makanya Askab selalu memberikan jam terbang yang lebih kepada pemain melalui Bojonegoro FC,”tutur dia.

Pengurus Askab PSSI Bojonegoro, Abdul Mustajib mengatakan, stok binaan mulai dari SSB hingga klub klub internal cukup banyak, bahkan boleh dibilang melimpah

“Iya nanti tentu melalui seleksi dari Askab sendiri. Juga merekomendasikan untuk ikut seleksi di seluruh klub kabupaten/kota di seluruh indonesia,”tutur dia.

Dia mempersilahkan pemain pemain untuk berkiprah baik untuk kelompok umur, amatir maupun profesional.(d/2).

Editor: A Adib
[

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini