oleh

Pemain Persegres Berpisah di Sepinggan Untuk Libur

Gresik – Detakpos– Para pemain Persegres United berpisah di Bandara Sepinggan Balikpapan untuk libur Hari Raya Idul Fitri sesuai melakoni laga ke-11 di kandang Mitra Kukar.

“Para pemain yang berangkat ke Mitra Kukar berpisah ke kota tujuan masing dari Bandara Sepinggan Balikpapan,” kata Asisten Pelatih Persegres United Pudji Handoko dalam release yang diterima detakpos di Bojonegoro, Sabtu (17/6/2017).

Herwin Tri Saputra menuju Makassar, Rendy Tri Saputra dan M. Said menuju Palu, Jeki Arisandi menuju Palembang, Fitra Ridwan menuju Banda Aceh, Komarodin dan Andre Dwi Putra menuju Semarang, Jawa Tengah.

Fitrul Dwi Rustapa menuju Bandung dan sisanya menuju Bandara Juanda karena berasal dari Jawa Timur. Sementara bagi pemain yang tidak berangkat ke Mitra Kukar sudah libur lebih dulu sejak keberangkatan tim menuju Kota Tenggarong.


Menurut ndia, para pemain  akan kembali berkumpul di Gresik 28 Juni dengan materi tes VO2 MAX.

“Nanti tim pelatih akan memberikan sanksi bagi pemain apabila dalam tes tersebut tidak sesuai standar. Hal itu kami lalukan agar para pemain juga tetap menjaga kondisinya selama libur lebaran,” kata dia menegaskan. (d1/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini