oleh

Pengamat: Persibo jangan Sampai Kalah

Penawarta: Hadi

BojonegoroDetakpos – Persaingan untuk menduduki puncak klasemen dan runner-up grup B Liga 3 Nasional semakin ketat.

Tiga tim punya kans sama, yakni berpeluang melenggang ke babak 16 besar liga 3 Nasional. Empat tim yang berada di group B yaitu Persibo Bojonegoro, Perseban Banjarmasin, PSKC Cimahi dan Aceh United FC.

Semua tim telah menjalani dua laga, dan tinggal sisa satu partai untuk menentukan dua tim yang lolos putaran 16 besar. Pemuncak klasemen sementara group B yakni Persibo Bojonegoro dengan 4 poin.

Disusul Aceh United yang juga 4 poin, PSKC Cimahi diperingkat ketiga dengan 3 poin dan Perseban Banjarmasin menduduki dasar kelasemen dengan poin 0.

Di atas kertas, tiga tim yang berada diperingkat 1, 2, 3, berpeluang lolos ke babak 16 besar. Pada pertandingan terakhir besok Jumat (8/12), Persibo akan menjamu PSKC Cimahi, sedangkan Aceh United FC akan bertemu Perseban Banjarmasin.

“Khusus untuk tim Persibo, hasil imbang saja sudah aman, dan bisa lolos delapan besar. Tapi kalau kalah, dan tim Aceh United menang, maka Persibo tidak punya harapan. Jadi lebih amannya Persibo harus menang,” kata salah satu pengamat sepakbola Persibo Bojonegoro M. Sholeh.

Arsitek Persibo Bojonegoro I Putu Gede mengatakan, dia yakin anak asuhnya mampu mengatasi permainan PSKC Cimahi pada laga terakhir besok.  Apalagi anak asuhnya usai menang 2 – 0 atas Perseban Banjarmasin siang tadi, tentu ambisi ingin menang lagi membara.

“Ya, mohon doanya saja. Kita optimistis menang tentunya,” katanya menambahkan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini