oleh

Peraih Jouer Revelation Trophee Ikut Main Lawan Persibo

JakartaDetakpos – Bintang muda, pemain sayap Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri mendapatkan Jouer Revelation Trophee di ajang Toulon Turnament 2017.

Egy, yang bersama Timnas rencananya akan ikut bermain  ujicoba melalwan Persibo Bojonegoro, Jawa Timur itu, 17 Juni 2017,   dinilai pemain yang paling berpengaruh di tim. Seperti dikutip laman resmi PSSI,, setiap tahun hanya seorang pemain yang menerima piala ini. Pemain Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane pun pernah menerima piala bergengsi ini.

Meskipun turnamen belum selesai, tapi Egy dinilai dari statistiknya layak mendapatkan piala ini. Biasanya piala ini dikasih diakhir turnamen. Tapi karena Timnas U-19 pulang lebih awal, piaka langsung diberikan sehabis laga melawan Skotlandia, Selasa (6/6) oleh Panitia Toulon Turnament 2017.

Biasanya juga yang menerima Piala tersebut adalah pemain yang timnya minimal masuk semifinal. Dan di 2017 ini baru pertama kali dikasihkan sama pemain yang timnya tidak masuk semifinal alias gagal lolos di fase grup.

Egy mengucapkan Alhamdullilah bisa terpilih mendapat penghargaan ini. “Saya tidak pernah menyangka kalau dapat itu karena saya hanya mementingkan Tim. Saya hanya memberikan yang terbaik dan itu bonus bagi saya, orang yang menilai bukan saya, terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya,” kata Egy.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini