oleh

Persegres Ambisi Curi Poin Lawan Perseru Serui

Gresik – DetakposTim Persegres United, Jawa Timur, berambisi mencuri poin melawan Perseru Serui dalam laga tandang Liga I PSSI di Stadion Marora Serui, Sabtu  (8/7/2017).


“Kami minta anak-anak bermain bagus dengan target bisa mencuri poin melawan Perseru Serui,” kata Pelatih Persegres United Hanafi, dalam release yang diterima detakpos di Bojonegoro, Jumat (7/7/2017).

Apalagi, menurut dia,  hasil laga antara Persegres United  melawan Persija Jakarta akan menjadi modal anak asuhnya dalam melawan Perseru Serui.

“Saya sampaikan kepada pemain Persegres bahwa seri melawan Persija Jakarta bisa menjadi modal,” katanya menegaskan.

Namun, ia menyadari bahwa para pemain Perseru Serui akan bermain dengan bersemangat, apalagi di kandangnya sehingga juga akan berusaha menang.

“Saya kan berbau Serui, saya tahu persis sepertinya barusan kemarin,” ucapnya menjawab pertanyaan terkait dirinya yang hapal dengan para pemain Perseru Serui.

Yang jelas, menurut dia, anak asuhnya berangkat dari Gresik menuju Serui dengan gembira, sehingga dalam laga juga akan membawa pengaruh positif. Dalam laga itu ia membawa 16 pemain dan delapan offisial.

“Kondisi fisik para pemain yang berangkat tadi pagi pukul 06.00 WIB sampai Serui pukul 09.00 WIB ya capai sekali, tetapi tidak ada masalah,” ucapnya.

Pemain Persegres Gersik Jusmadi menambahkan para pemain Persegres semakin percaya diri sehingga akan bisa fokus dalam menghadapi Perseru Serui.

“Saya kira teman teman bisa konsentrasi percaya diri fokus. Mudah-mudahan bisa menarik,” tandasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono mentargetkan menang dalam laga kandang melawan Persegres.


“Target kami menang dalam laga kandang,” katanya.(tim/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini