oleh

Persegres United Kalah 2-3 Lawan Madura United

BangkalanDetakpos – Gresik United, Jawa Timur, menelan kekalahan melawan Tim Madura United dengan skore 2-3 dalam laga lanjutan Liga I di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (1/6/2017).

Dalam menjamu tamunya itu Madura United sempat unggul dengan skore 2-1 di babak pertama, sebelum akhirnya pertandingan berakhir dengan skore 3-2 untuk kemenangan Madura United.

Pelatih Peregres United Hanafi menyatakan anak asuhnya  sudah berjuang maksimal dalam laga melawan Madura United, tetapi tidak bisa dimaksimalkan. Begitu pula anak asuhnya selalu kesulitan untuk mencetak gol, meskipun mampu memberikan perlawanan.

Bahkan, lanjut dia, tim Joko Samudro (sebutan untuk Gresik United) dalam laga melawan Madura United banyak dirugikan wasit sehingga harus menelan kekalahan.

“Kita tidak tahu aturan yang diterapkan wasit dalam memimpin pertandingan,” ujarnya seraya menyebutkan beberapa hal terkait pertandingan.

“Saya kecewa dengan wasit, secara permainan kita mampu mengimbangi. Meskipun dari kualitas kita kalah, tetapi dari disiplin bermain kita tidak kalah,” kata Pemain Persegres United Herwin.

Pelatih Madura United Gomes menjelaskan banyak peluang yang diperoleh Madura United, tetapi tidak bisa dimaksimalkan anak asuhnya.

“Tetapi anak-anak bermain cukup bagus,” ucapnya menegaskan.

Pada kesempatan itu pemain Madura United Gomes De Oiliviera menyatakan banyak peluang yang diperoleh Tim Madura United, tetapi masih belum bisa dimaksimalkan.

“Kalau saya bisa mencetak gol yang rejeki. Tapi di setiap laga saya selalu memiliki kenangan manis bisa mencetak gol,” tambah Pemain Madura United lainnya Fandi Eko Utomo menambahkan. (tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini