oleh

Persegres United Tidak Beranjak Dari Klasemen

LamonganDetakpos – Tim Persegres Gresik United, Jawa Timur, terpaksa tidak beranjak dari klasemen Liga I PSSI dengan perolehan nilai tujuh setelah bermain imbang dalam laga kandang Liga I melawan Sriwijaya FC dengan skore 1-1 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (24/7/2017).

“Saya tidak bicara lagi,” kata Pelatih Persegres United Hanafi.

Tim Persegres membuka keunggulan lewat tendangan Yusuf Effendi yang menyambar bola liar membuat penjaga gawan Sriwijaya FC tidak mampu menghalau bola.

Persegres United mengungguli Sriwijaya FC 1-0 hingga babak pertama usai. Namun di babak kedua Sriwijaya FC mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan pemainnya Airlangga Sucipto pada menit 93 hingga pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Ia menjelaskan para pemain Persegres United merupakan pemain muda-muda, sehingga kalau tersentuh dengan sesuatu yang tidak mengenakkan maka akan menimbulkan efek samping.

“Kasusnya sama seperti ketika melawan Persija Jakarta, Makassar, juga lainnya,” ucapnya. 

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan pada menit-menit awal anak=anak lamban kurang konsentrasi sehingga Pesegres United bisa memanfaatkan keadaan hingga kecolongan satu gol.

“Ya di menit-menit awal kita kurang konsentrasi saja,” ucapnya.

Ia menambahkan akan memperbaiki permainan para pemain Sriwijaya FC karena banyak peluang yang diperoleh, tetapi tidak bisa dimaksimalkan.

“Saya tetap bersyukur dengan hasil ini. Yang jelas hasil yang ada merupakan kerja keras anak-anak,” ucapnya. (tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini