oleh

Persibo Babat Persepon Ponorogo 4-0.

Pewarta Hadi

BojonegoroDetakpos – Persibo Bojonegoro, Jatim, kembali membabat tamunya Persepon Ponorogo di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Rabu sore (18/07). Tim besutan Jordi Kartiko itu kembali menang besar 4-0.

Sejak menit pertama, anak asuh Jordi Kartiko itu ofensif menyerang pertahanan Laskar Warok (sebutan Persepon Ponorogo).

Striker Persibo Hasan Basri membuka gol Persibo, tepatnya pada menit 28 babak pertama. Persibo unggul 1-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.


Di babak kedua, serangan Agus Budi dan kawan-kawan justru membabibuta pertahanan Persepon. Gol beruntun terjadi di awal babak kedua hingga pertengahan menit kedua, tepatnya menit 47, 59 dan 61.


Tiga gol itu masing-masing dicetak oleh Hasan Basri (47 dan 59), serta Nur Kholis pada menit 61.

Hasan Basri menjadi bintang lapangan setelah sukses hatrick di pertandingan home terakhir di babak penyisihan Liga 3 Regional PSSI Jatim.

Arsitek Persibo, Jordi Kartiko usai pertandingan mengungkapkan, hasil positif sore tadi menjadi modal bagus saat bertandang di Blitar, lawan Blitar Poetra Minggu depan. Jordi juga optimis timnya mampu melenggang ke babak 16 besar.

“Ya, kami sangat mengapresiasi perjuangannya anak-anak walaupun kondisinya serba keterbatasan, tapi perjuangan mereka luar biasa dan memberikan yang terbaik untuk Bojonegoro. Tentu kami sangat optimis lolos fase selanjutnya,” ucapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini