oleh

Persibo Bojonegoro Akan Jajal Kekuatan Timnas U-19

BojonegoroDetakpos– Suatu kebanggaan bagi masyarakat Bojonegoro dan pecinta tim Persibo Bojonegoro. Pasalnya, tim yang diasuh pelatih I Putu Gede ini bakal menjajal kekuatan timnas U-19.

Tim berjuluk Lanskar Anggleng Darmo Persibo ini rencananya akan ujicoba melawan Timnas U-19 yang dilatih Indra Syafri pada tanggal 17 Juni 2017 di Stadion Letjen H Sudirman, Bojonegoro, Jatim.

Bukan asal menunjuk menjadi latih tanding skuad Timnas U- 9. Prestasi Persibo dalam Liga 3 Kopi Kapal Api putaran pertama menjadi salah satu pertimbangan.

Barisan berkostum oranye ini memuncaki klasmen sementara grup F, karena tidak pernah kalah baik ketika bertanding  di kandang maupun tandang. Bahkan mendapat poin penuh ketika tanding away.

Pelatih Putu Gede yang libur jeda di awal bulan Ramadhan pun segera kembali bersama-anak asuhnya yang juga libur untuk mempersiapkan ujicoba melawan Timnas U 19.

” Saya besok pagi berangkat dan saat latihan sudah berada di Bojoneoro,” ungkap Putu Gede dihubungi Detakpos, Minggu malam (5/6/2017).

Senin  besok, lanjut Putu Gede, seluruh pemain juga sudah aktif latihan kembali untuk mempersiapkan ujicoba tersebut, karena perlu segera mengembalikan kebugaran fisik mereka setelah istirahat panjang.

” Persiapan lawan Timnas U19 baru besok senin kita lakukan,” ujar Putu Gede.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini