oleh

Persibo Bojonegoro Jamu Putra Jombang 12 Juli

Bojonegoro– Detakpos- Persibo Bojonegoro, Jatim, pada 12 Juli 2017 akan memulai tanding di Liga 3 Kopi Kapal Api, setelah libur panjang lebaran Idul Fitri.

Pertandingan perdana pasca libur panjang, anak asuh I Putu Gede akan menjanu Tim Putra Jombang  di stadion Letjen H Sudirman.

Tentu menjadi pertandingan yang memiliki arti karena bertanding di hadapan publik penggemar dan supporter Persibo, baik Boromania atau Curva Nord.

Permainan cepat disertai kolektifitas tim akan menjadi ciri khas skuad pemain Laskar Angleng Dharmo. Hasilnya pun terbukti ketika menahan Timnas Indonesia U-19 dalam uji coba belum lama ini.

Di Gruo F, Persibo juga bertengger di puncak klasmen sementara. Itu bukti hasil positif karena selalu mencuri angka ketika tandang, bahkan menang, sehingga berada di jalur potitif.

Evaluasi Putu Gede, kekurangan anak asuhnya adalah pengendalian emosi yang kurang baik, sehingga sejak 1 Juli dia bersama asisten Jordi Kartika menfokuskan bagaimana mengendalikan emosi saat bertanding, selain latihan tehnik dan mengembalikan kebugaran tubuh.” Sudah ada progres yang positif,” ungkap Putu Gede dihubungi, Sabtu (8/7).(d2detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini