oleh

Persibo Bojonegoro Janji Tutup 12 Besar dengan Kemenangan

BojonegoroDetakpos– Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, berjanji merunurunkan skuad tim terbaik dalam laga penutup putaran 12 besar Liga 3 Kopi Kapal Api di hadapan publik sendiri Stadion Letjen H Sudirman, Rabu (20/9/2017).

Meski Persibo hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan lolos ke semifinal liga 3 zona Jawa Timur, saat menjamu Perseta Tulungagung, tim Laskar Angleng Dharmo tetap akan menyuguhkan permainan terbaik untuk mempereoleh angka penuh.

Persibo Bojonegoro saat ini berada di peringkat teratas Grup I dengan raihan 7 poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali imbang. Tak hanya itu, Persibo juga telah memasukkan 8 gol dan hanya tiga kali kebobolan di tiga laga terakhir tersebut.

Selain tengah dalam kondisi on fire (bersemangat), dan berstatus pemuncak klasemen, Persibo siap turun dengan komposisi terbaiknya. Sementara tidak demikian dengan Perseta Tulungagung, yang datang dengan beban besar setelah hanya bermain imbang 1-1 di kandang sendiri melawan Persenga Nganjuk.

Manajer Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar mengatakan, kondisi para pemain Persibo dalam keadaaan terbaik dan siap tempur. Kemenangan manjadi syarat mutlak untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

” Anak-anak dalam kondisi baik dan semuanya siap tempur. Meski seri sudah cukup untuk memastikan lolos ke semifinal, tapi kita tetap targetkan meraih tiga angka melawan Perseta,” kata Abdullah Umar, Senin (18/9/2017).

Dia mengatakan, meskipun begitu, anak-anak jangan sampai terlena, karena dalam sepak bola kemungkinan apa pun bisa terjadi.

Persibo Bojonegoro, akan menghadapi Perseta Tulungagung dalam pertandingan terakhir babak 12 besar, Group I Liga 3 zona Jawa Timur.

Hasil seri sudah cukup untuk mengantarkan Persibo Bojonegoro lolos ke semifinal Liga 3 zona Jatim.(d5/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini