oleh

Persibo Bojonegoro Lolos ke Babak 16 Liga 3 Nasional

Penawarta: Hadi

Bojonegoro – Detakpos -Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional setelah menang tipis 1-0 atas PSKC Cimahi di laga terakhir penyisihan grup B Jumat sore (8/12).Kemenangan atas PSKC itu membuat tim berjuluk Laskar Angling Dharma mengumpulkan sebanyak tujuh poin, dan berhak lolos ke babak 16 besar.

“Satu group dua tim yang lolos ke babak 16 besar, yaitu juara dan runner up. Untuk posisi Persibo di puncak klasemen atau runner-up masih menunggu pertandingan dua tim (Aceh United vs Perseban Banjarmasin) setelah ini.

“Yang jelas Persibo sudah lolos,” kata Abdul Hafid LMO Persibo Bojonegoro.

Satu gol tim Persibo dicetak oleh pemain bernomor punggung 9, Wirdan Jaka pada awal babak pertama. Wirdan memanfaatkan umpan solorun dari pemain tengah Persibo, dan berhasil memperdaya penjaga gawang PSKC Cimahi.

Jalannya pertandingan, sejak menit pertama bergulir kedua tim saling jual-beli serangan. Keduanya memiliki peluang untuk menciptakan gol, namun tampaknya Dewi Fortuna lebih berpihak pada tim Persibo Bojonegoro.

Selain itu, wasit yang memimpin jalannya pertandingan itu juga tampak tidak adil.

Keputusan sepihak sering dilakukan khususnya kepada tim PSKC Cimahi. Namun, keberuntungan tetap berpihak pada tim Persibo hingga akhir laga skor tipis 1-0 tidak berubah/ (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini