oleh

Persibo Bojonegoro Lolos ke Semifinal Liga 3 Zona Jatim

BojonegoroDetakpos– Persibo Bojonegoro memastikan diri lolos ke semifinal Liga 3 Zona Jawa Timur, meski hanya bermain imbang 1-1 dengan Perseta Tulungagung pada pertandingan terakhir babak 12 besar, di Stadion Letjend H Sudirman, Rabu (20/9/2017).

Pada awal pertandingan, Persibo sempat kesulitan membobol gawang Perseta,  pasukan Putu Gede hanya bermain 0-0 sampai menit ke-25.

Pada menit ke-28, Persibo berhasil mendapatkan hadiah finalti setelah Hasan Basri dilanggar pemain belakang Perseta. Namun sayang, Restu Gunawan yang dipercaya sebagai eksekutor belum bisa melesakkan si kulit bundar ke jala gawang Perseta.

Menit ke-36, Hasan Basri akhirnya memecah kebuntuan saat sundulan kepalanya memanfaatkan tendangan bebas dari pemain sayap Persibo menerobos masuk ke gawang Perseta Tulungagung. Skor 1-0 bertahan hingga babak Pertama usai.

Pada babak kedua, tempo permainan kedua tim semakin tinggi. Persibo Bojonegoro yang sudah unggul 1-0 mencoba lebih menekan daerah pertahan Perseta , tapi Habib Syukron dkk belum bisa mengkonversikan menjadi gol.

Tepatnya menit ke-61 stadion Letdjen H Sudirman tiba-tiba menjadi hening, setelah pemain Perseta  nomor punggung 7 Aan andi membobol gawang Persibo Bojonegoro yang dijaga Toni Arya.

Sampai wasit Irfan Efendi dari surabaya, meniupkan peluit tanda berakhir pertandingan, tidak ada gol lagi yang tercipta, skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil  imbang 1-1 ini, Persibo meraih poin 8 dengan dua kali kemenangan dan 2 kali hasil draw. Sedang Perseta hanya mendapatkan poin 6, disusul juru kunci Persenga Nganjuk yang hanya mengumpulkan poin 1.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini