oleh

Persibo Bojonegoro Pesta Gol, Kalahkan Persenga 5 -1

BojonegoroDetakpos-Persibo Bojonegoro pesta gol , unggul 5-1 di saat menjamu Persenga Nganjuk dalam laga putaran II Liga 3 Kopi Kapal Api (12 besar)  PSSI Jawa Timur 2017, di Stadion Letjen H Sudirman, Bojonegoro, Minggu (3/9/2017).

Persibo yang lebih banyak mengambil inisiatif menyerang  berhasil memecah kebuntuan di menit ke-8. Adalah M. Irawan yang mampu  mengoyak jala gawang Persenga yang dikawal oleh Benny Setiawan.

Keunggulan tuan rumah akhirnya bertambah di menit ke-18. Kini giliran  Nugroho Fatchurrahman yang menjadi momok bagi Persenga Nganjuk. Tembakan keras dari bola mati tak mampu dijangkau penjaga gawang, Persibo unggul 2-0.

Persenga Nganjuk juga tampil bukan tanpa perlawanan. Pada menit ke-23 lewat aksi Fernando berhasil mengoyak gawangToni Aryo Bintoro, kedudukan berubah 2-1 masih untuk keunggulan Persibo.

Pada menit ke-34 pemain Persibo nomor punggung 27, Angga Pratama menjebol gawang persenga nganjuk dan pemperlebar jarak keunggulan menjadi 3-1 untuk Persibo Bojonegoro.

Hingga turun minum, kedudukan masih 3-1 untuk keunggulan sementara Persibo Bojonegoro. 

Memasuki babak kedua, Persibo Bojonegoro mendapat hasil maksimal tiga poin berkat kemenangan 4-1 atas Persenga Nganjuk.

Tim tuan rumah memang tak henti membombardir pertahanan Persenga Nganjuk sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai.

Pada babak kedua, tepatnya pada  ke-55, Persibo mendapatkan hadiah penalti setelah Hasan Basri dijatuhkan di area garis 12 oleh pemain Persenga. Restu gunawan yang ditunjuk sebagai algojo  berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik, Persibo menambah keunggulan menjadi 4-1.

Hasan Basri pada menit ke-69 kembali memperlebar jarak keunggulan menjadi 5-1 untuk Persibo, setelah sontekanya tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Persenga Nganjuk yang dikawal Benny Setiawan. Gol tercipta berkat kurang disiplinya lini pertahanan Persenga.

Sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan selesai, tim asuhan Putu Gede tersebut unggul telak dengan skor 5-1 atas Persenga Nganjuk.

Pada pertandingan selanjutnya putaran II group I Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2017,Persibo akan menghadapi Perseta Tulung Agung.

(d5/detakpos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini