oleh

Persibo Bojonegoro Tahan Imbang Timnas U-19, 1-1

Bojonegoro – Detakpos – Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, tahan 1- 1 atas Timnas Indonesia U-19 di Stadion Letjen H Sudirnan, Sabtu,  17/6/2017, malam ini. Gol Persibo diciptakan Nugroho, pemain nomor 8.
Ketinggalan 1 gol Timnas U-19 pun meningkatkan pernainan krosing-krosing lewat sayap kiri dan kanan, gol balasan pun diciptakan Sagara, pemain Timnas yang asli Bojonegoro.
Hingga pluit panjang babak kedua berakhir kedudukan tetap 1-1. Penjaga gawang Persibo  Tommy Aryo menjadi pahlawan tim karena mampu menyelamatkan gawang dari gempuran Timnas.
Permainan berlangsung sengit saling serang. Tempo tinggi dan kerasnya permainan itu mengakibatkan dua pemai Persibo diganjar kartu merah.
45 menit babak pertama tim Persibo langsung bermain cepat dan ngotot mengahadapi permainan anak asuh Indra Sjafri yang bermain taktis. 
Putu Gede, pelatih Persibo menyatakan dengan siap mental anak asuhnya skuad  tim bisa memainkan strategi menghadapi Saghara dkk yang diperkirakan unggul dalam permainan strategi dan kolektifitas tim. 
” Kondisi siap semua. Semua berjalan sesuai rencana,” ujar Putu Gede. 
Pelatih Putu Gede yang memiliki karakter permainan ngotot  memperagakan anak asuhnya di Persibo dengan permainan cepat, penuh semangat dengan motivasi tinggi. Menghadapi tim yang memiliki kemampuan dan kualitas lebih baik, Putu memanfaatkan motivasi tinggi pada anak didiknya.
Dengan semangat dan motivasi tinggi inilah diharapkan mampu menyuguhkan pertandingan yang berkualitas pula.(tim detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini