oleh

Persibo “Gunduli” Persemag 8-0 Tanpa “Amnesti”

Penawarta: Hadi

BojonegoroDetakpos – Setelah sebelumnya pesta gol 5-1 atas Bumi Wali FC Tuban, Jawa Timur, Minggu sore (8/6/18) Persibo Bojonegoro kembali berpesta gol saat meladeni tim tamu Persemag Magetan, dalam lanjutan Liga 3 PSSI Jatim 2018.

Persibo menghajar Persemag 8-0 tanpa ampun. Gol pembuka Persibo Bojonegoro itu dicetak oleh Dwi Kurniawan pada menit 12.

Kemudian pada lima menit akhir babak pertama anak asuh Jordi Kartiko itu kembali membobol gawang Persemag, tepatnya pada menit 41 oleh Afandi Yusuf, 43 Sulthon Fajar dan menit 44 dicetak Qibdi Riza.

Skor 4-0 menutup babak pertama. Unggul jumlah gol membuat para pemain Persibo tampil percaya diri di babak kedua. Afandi Yusuf, striker lokal Bojonegoro yang juga adik kandung Samsul Arif Munif kembali menambah gol Persibo, tepatnya di menit 57.

Bahkan, tim kebanggaan warga masyarakat Bojonegoro itu membuat gawang Persemag sebagai lumbung gol. Qibdi Riza Fahrudin, bek Persibo mampu merobek jala gawang Persemag pada menit 60 dan gol kembali dilesakkan oleh Sutarno pada menit 65.

Pada menit 86, Sulthon Fajar menutup pesta gol Persibo lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. 8-0 Persibo Bojonegoro mengajar Persemag Magetan di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Jordi Kartiko mengaku puas melihat anak asuhnya mampu menang besar di dua laga. Hasil itu, kata dia, menjadi modal untuk menyambut laga tandang di Pacitan melawan Perspa.

“Ada peningkatan banyak anak-anak. Kami harapkan saat away ke Pacitan nanti akan bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Karena target kami sapu bersih sisa tiga laga, dan lolos fase regional,” kata dia menjelaskan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini