oleh

Persibo Imbang 1-1 Lawan Lamongan FC

Bojonegoro Detakpos – Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, terpaksa harus puas menahan imbang 1-1 ketika menjamu Lamongan FC dalam laga Liga 3 Kopi Kapal Api di Stadion Letjen H. Soedirman, Minggu (13/8/2017).

Meskipun peluang terbuka bagi tim berjuluk Laskar Angling Darma untuk menghasilkan gol dengan dukungan ribuan suporter, tetapi anak asuh I Putu Gede tidak bisa memaksimalkan dengan baik.

“Tetap bersyukur dapat poin satu. Dengan demikian semua instrospeksi termasuk pelatih,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro I Putu Gede usai pertandingan.

Menurut dia, kemenangan anak asuhnya selama putaran laga Liga 3 Kopi Kapal Api yang selalu tidak terkalahkan membuat para pemain mentalnya kurang bagus karena menganggap di setiap pertandingan pasti menang.

“Padahal dalam sepak bola tidak bisa begitu. Semua harus berjuang untuk menenangkan pertandingan,” katanya meengaskan.

Dalam laga itu Lamongan FC unggul terlebih dulu lewat sundulan kepala pemain Riqki Putra Utomo menit 18. Tertinggal satu gol para pemain Persibo meningkatkan tekanan hingga membuahkan hasil lewat tendangan Angga P menit 43 hingga babak pertama imbang 1-1.

Di babak kedua kedua kesebelasan saling menyerang, tetapi sama-sama tidak ada yang membuahkan gol hingga pertandingan berakhir dengan skore imbang 1-1.

Pelatih Lamongan FC Mahfud Syafi’i mengaku gembira dengan hasil imbang Lamongan FC melawan Persibo.

Padahal, kata dia, Persibo, banyak menambah pemain setelah laga away di Lamongan juga mampu menggunguli Bumi Wali dalam laga away di Tuban.

“Saya puas dengan permainan anak-anak karena bisa menjalankan instruksi dengan baik,” katanya. (d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini