oleh

Persibo Kalahkan Perseban 2-0

Penawarta: Hadi

Bojonegoro – Detakpos – Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, sukses mengantongi tiga poin setelah berhasil menekuk Perseban Banjarmasin 0 – 2 di Stadion Citarum, Semarang, Jawa Tengah, Rabu siang (6/12).

Sejak babak pertama bergulir, anak asuh I Putu Gede terus mendominasi permainan. Namun dewi fortuna belum berpihak pada tim Persibo Bojonegoro, sehingga skor kacamata 0 – 0 terjadi hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, semangat pemain Persibo kian membara. Khabib Syukron dan kawan-kawan mendikte para pemain Perseban Banjarmasin, hingga akhirnya gol pembuka terjadi lewat Totok Andik pada menit 75.

Unggul 0 – 1 pemain Persibo di atas angin. Tak berselang lama striker Persibo kembali menggandakan keunggulan menjadi 0 – 2. Skor itu bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

“Iya mas, Alhamdulillah skor akhir Perseban 0 – 2 Persibo,” kata Bendahara Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi dihubungi dari Bojonegoro.Dalam laga itu gol kedua tim berjulung Laskar Angling Dharma dihasilkan pemainnya Restu Gunawan, hingga akhir pertandingan untuk kemenangan Persibo.

Dengan hasil tersebut, Persibo Bojonegoro saat ini mengumpulkan empat poin, dan berada dipuncak klasemen group B Liga 3 Nasional, sementara diurutan kedua adalah tim PSKC Cimahi. Namun klasemen itu masih bisa berubah apabila tim PSKC Cimahi Jawa Barat bisa memenangkan pertandingan melawan Aceh United FC pada pukul 15.00 WIB sore ini.

“Yang jelas nasib Persibo masih aman dan peluang lolos ke babak 8 besar masih terbuka,” kata Abdul Hafid LMO Persibo menambahkan.

Persibo Bojonegoro akan menjalani satu sisa laga pada tanggal 8 besok menjamu PSKC Cimahi. Pertandingan digelar ditempat yang sama, yakni di Stadion Citarum, Semarang, Jawa Tengah. Pada pertandingan itu Persibo juga wajib menang dan minimal seri. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini