oleh

Persibo Bertahan Puncaki Klasemen Sementara Grup A

BojonegoroDetakpos-Skuad tim Persibo Bojonegoro terus mempertahankan tren positif. Di stadion Letjen H Sudirman, tim kebanggaan “Wong Jonegoro” ini menundukkan Nganjuk Ladang FC 2-0.

Dengan demikian,  tim berjuluk Laskar Angleng Dharmo ini pada laga lanjutan Kompetisi Liga 3 Kapal Api grup A, kembali mendapat poin penuh.

Sejak kick of  babak pertama dimulai, Persibo langsung main terbuka dan menyerang. Beberapa kali tercipta peluang namun baru pada menit 36 Agatha Fadillah Usman mencipta gol.

Gol kedua tercipta di babak kedua. Melalui serangan balik Persibo sukses menggandakan keunggulan melalui Mariono pada menit 86.

Tambahan satu gol ini Mariono merengsek ke posisi kedua daftar top skor sementara dan Persibo sendiri tetap bertengger di posisi di puncak klasemen sementara grup A.

Sementara Persekabpas Pasuruan memenangi derby Pasuruan kala menjamu Persekap Kota Pasuruan dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Liga 3 Jatim 2019 di Stadion R Soedrasono Bangil, Minggu (25/8). Tim berjuluk Laskar Sakera itu menang 1-0.

Seiring kemenangan itu, Persekabpas mengambil alih puncak klasemen sementara Grup G mengumpulkan enam poin, hasil sapu bersih kemenangan di dua laga. Sebaliknya posisi Persekap turun ke peringkat kedua mengantongi empat poin hasil satu kali menang, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Pada matchday ketiga ini, Persedikab Kediri berhasil pesta gol, setelah mengalahkan tamunya Gen B Mojokerto, 8-0. Tim berjuluk Bledug Kelud itu kokoh di puncak klasemen sementara Grup C mengumpulkan enam poin hasil dua kali menang.

Sementara dari Grup D, Persesa Sampang bangkit untuk meraih kemenangan pertamanya di Liga 3 Jatim 2019, setelah membekuk tamunya Suryanaga Connection, 4-1.

Persesa baru menjalani dua pertandingan. Pada laga pertama Persesa imbang 0-0 melawan PS Kota Pahlawan Surabaya.

Kini Persesa menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup D mengumpulkan empat poin, sedang puncak klasemen sementara dikuasai PS Kota Pahlawan Surabaya dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Matchday ketiga Liga 3 Jatim 2019 menyisakan satu laga, Persema Malang menjamu Sumbersari FC, Selasa.(d/2)

Editor : A Adib

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini