oleh

Persibo Pukul Bumi Wali FC 3-2 di Kandang

BojonegoroDetakpos– Pasukan Laskar Angling Dharma berhasil mengamankan tiga poin di kandang saat duel dengan tim tetangga, Bumi Wali FC Tuban dalam lanjutan pertandingan Liga 3 PSSI Jatim Minggu sore, (13/10/19).

Persibo yang bermain di kandang tanpa penonton sempat tertinggal 1-2 di babak pertama.

Namun di babak kedua Agus Budi dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan, dan berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2.

Jalannya pertandingan; sejak menit pertama bergulir pasukan Bumi Wali FC Tuban tampil menyerang. Persibo sempat kecolongan satu gol di awal babak pertama, bahkan tak berselang lama gol kembali bersarang ke gawang Persibo.

Terus tertekan, pelatih Persibo Bojonegoro M. Nadhief merotasi satu pemainnya. Hal itu terbukti ampuh, dan pola permainan Persibo berkembang.

Sebelum babak pertama berakhir, stiker Persibo Mariono mampu mencetak gol, 1-2. Skor itu tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Mariono dan kawan-kawan tampil menyerang. Pasukan M. Nadhief mampu menyamakan kedudukan 2-2 di pertengahan babak Kedua lewat titik putih, Agus Budi.

Serangan Persibo semakin moncer dan memporak-porandakan pertahanan tim tamu. Gol kemenangan Persibo dilesakkan oleh Ananda Dhea di menit 73′.

Skor 3-2 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang pertandingan itu. Dengan kemenangan tersebut Persibo semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan poin 13.

Pewarta : Hadi

Editor : AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini