oleh

Persibo Tidak Anggap Enteng Persikama Magelang

Bojonegoro – Detakpos – Pelatih Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Bambang Pramuji mengatakan tidak menganggap enteng Tim Persikama Magelang dalam laga Dirgantara Cup di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (1/3).

“Persikama Magelang tidak bisa dianggap enteng, sebab persiapannya sekitar dua bulan (dalam laga Dirgantara cup),” kata dia di Yogyakarta, saat dihubungi detakpos, Selasa.

Meskipun, kata dia, Persikama Magelang telah dikalahkan Persiba Bantul, dengan skore 3-0, dalam laga sehari lalu.

Oleh karena itu, tim Persibo harus mempersiapkan secara matang dalam menghadapi Persikama Magelang.

“Semoga semua pemain bisa tampil semua, karena dalam laga melawan Mojokerto Putra ada sejumlah pemain yang cidera,” tuturnya.

Bahkan, lanjut dia, salah satu pemain Persibo David terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit (RS) karena mengalami cidera dalam laga melawan Mojokerto Putra.

“Ia (David) bertabrakan dengan pemain Mojokerto Putra sehingga harus dibawa ke RS. Tapi sekarang sudah keluar, meskipun belum sembuh 100 persen,” jelas dia.

Ia menambahkan Tim Persibo yang membawa 20 pemain dalam laga Dirgantara Cup di Yogyakarta hari ini akan latihan ringan sebagai persiapan menghadapi Persikama Magelang.

“Kita hanya latihan ringan di lapangan basket, bukan di lapangan sepak bola,” ucapnya.

Laga bagi Persibo melawan Persikama Magelang merupakan kesempatan yang harus tidak disia-siakan, karena setelah menjalani laga melawan Mojokerto Putra dengan hasil imbang cukup membangkitkan semangat para pemain.

Padahal tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu baru saja lepas dari pembekuan PSSI, sehingga bisa bermain imbang melawan klub divisi utama bisa menjadi modal yang kuat dalam menghadapi Persikama Magelang.

Apalagi dalam laga melawan Persikama Magelang, dikabarkan superter Persibo yang tergabung dalam “Curva Nord” 49, akan beramai-ramai “ngeluruk” ke Yogyakarta untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

“Ratusan suporter Persibo akan ke Yogyakarta untuk memberikan dukungan Persibo. Jadi Persibo harus menang melawan Persikama Magelang, agar lolos semi final,” kata Ketua Suporter Persibo “Curva Nord” 49 Bojonegoro Arif Setiawan menegaskan. (tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini