oleh

Persibo Unggul 2-0 Lawan Persekabpas

BojonegoroDetakpos – Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, unggul dengan skore 2-0, melawan Persekabpas dalam babak semi final Liga 3 Kopi Kapal Api di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (27/9).

Dua gol tim besutan I Putu Gede itu dihasilkan lewat tendangan Restu Gunawan menit 4  dan Hasan Basri menit 14.

“Pencetak gol Persibo Restu Gunawan dan Hasan Basri,” kata  Humas Persibo Bojonegoro Abdullah Hafid yang berada di lokasi pertandingan.


Pada babak kedua tidak terjadi gol, meski Persikabpas berusaha menekan. Ada satu gol yang disarangkan ke gawang Persibo namun dianulir wasit karena offside.

Ia menambahkan dalam laga itu ratusan suporter Persibo ikut hadir untuk memberikan dukungan.”Cukup banyak suporter Persibo yang datang menyaksikan,” tambahnya.

Dalam laga semi final Liga 3 Kopi Kapal Api zona Jawa Timur, ada empat tim yang berlaga yaitu Persibo, Persekabpas Pasuruan, Blitar United dan Deltras Sidoarjo. Pada pertandingan pertama Blitar United unggul 2-1 melawan Deltras Sidoarjo, juga di tempat yang sama.

Menurut Pelatih Persibo I Putu Gede anak asunya mampu menerapkan strategi sesuai instruksinya.”Target selanjutnya tetap harus menang,” kata Humas Persibo Bojonegoro Abdullah Hafid  menegaskan. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini