oleh

Persibo Unggul 2-1 Lawan Persedikab

BojonegoroDetakpos– Persibo Bojonegoro,  Jawa Timur,  unggul 2-1 atas tim tamu Persedikab Kediri,  dalam laga lanjutan Liga 3 Kopi Kapal Api di Stadion Letjen H Sudirnan, Bojonegoro, Jatim, Minggu (6/8/2017).

Gol keunggulan Persibo di menit ke 7,  dicetak oleh Wirdan Jaka.  Sementara gol ke 2 dicetak Hasan Basri dari jarak jauh ketika babak kedua baru berjalan 3 menit.

Sementara Persedikab memperkecil kekalahan lewat tendangan bebas pemain nomor punggung 13 pada menit ke 78. 

Meski menang memperoleh poin penuh, pelatih I Putu Gede mengaku kurang puas atas permainan anak asuhnya yang menurun. “Tidak seperti ketika melawat ke Tuban. Benar-benar di bawah form, tidak seperti kemarin,” ungkap Putu Gede.

Faktor utama adalah mental yang menganggap kompetisi ini sudah selesai sehingga kurang ngotot. “Ini akan jadi bahan evaluasi, jangan sampai meremehkan lawan,” ungkap Putu Gede.  

Poin penuh ini membuka peluang anak asuh I Putu Gede untuk menoreh poin penuh di kandang sendiri. Sebelumnya, pada awal putaran kedua, tim Laskar Angleng Dharmo ini membawa poin penuh dalam melawat ke Tuban melawan Bumi Wali FC.

Hingga kini tim ini belum terkalahkan sehinga diprediksi mampu lolos babak berikutnya, bahkan sampai ke semifinal.

Laga juga disaksikan banyak pendukung Persibo baik dari Curva Nord 1949 dan Boromania. (Timdetakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini