oleh

Persibo Vs Putra Jombang, Gandeng Polisi Cegah Tiket Palsu

BojonegoroDetakpos Manajemen Persibo Bojonegoro, Jawa Timur,  menggandeng aparat Polres setempat untuk mengantisipasi beredarnya tiket palsu pada pertandingan menjamu Putra Jombang di Stadion Letjen H Sudirman, nanti sore.

” Sudah bekerja sama dengan pihak aparat Kepolisian untuk mengantisipasi hal tersebut,” ungkap Manajer Persibo, Abdulloh Umar dihubungi di Bojonegoro, Rabu (12/7).

Seperti kejadian pertandingan ujicoba melawan Timnas U-19, beredar tiket masuk palsu. Diperkirakan cukup banyak. Akibatnya banyak penonton yang tidak kebagian tempat duduk di VIP.

Seorang calo tiket palsu ditangkap petugas dan diproses oleh Polres Bojonegoro.  Dia juga dikenakan hukuman kurungan enam bulan penjara.

Karena yang tertangkap hanya di tingkat pelaku, diduga otak pelaku beredarnya tiket palsu masih berkeliaran dan itu tidak menutup kemungkinan melakukan  hal sama jika diberi kesempatan.

” Maka kami gandeng aparat. Bagi yang coba-coba melakukan jelas akan berurusan dengan polisi,” tegas Umar.(d2/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini