oleh

Pertahankan Ciri Permainan Persibo yang Cepat dan Ngotot

Pewarta: Hadi

Bojonegoro-Detakpos-Ciri khas permainan Persibo Bojonegoro yang kolektif, cepat dan ngotot akan dibangun coach baru Persibo, Jordi Kartiko sama seperti gaya permainan Persibo saat ditukangi I Putu Gede musim 2017 lalu.

Coach Jordi saat ini tengah fokus meracik hal itu, selain menyiapkan tim inti untuk Persibo musim ini. Mantan pemain Persija Jakarta itu akan memadukan kemampuan pemain muda dan senior yang ada.

“Kita masih mencari komposisi yang vital yang bisa mengangkat performa Persibo. Karena sesuai regulasi harus ada tiga pemain senior, jadi kita akan padukan antara pemain muda dan senior sesuai karakteristik gaya permainan Persibo,” ujarnya, Sabtu (17/3/18).

Pemain senior yang digadang-gadang menjadi bagian dari Persibo antara lain Sigit Sudarmawan eks pemain Persik Kediri dan beberapa klub lainnya di Jawa Timur. Hasan Basri eks pemain Persibo musim lalu dan beberapa pemain lainnya.”Sigit Senin sudah datang,” jelasnya menerangkan.

Sementara itu Hasan Basri, mantan striker Persibo Bojonegoro musim 2017 lalu kali ini kembali memperkuat tim berjuluk Laskar Angling Dharma untuk musim 2018 ini. Hasan Basri Jumat siang kemarin (16/3) menginjakkan kaki di bumi Angling Dharma, dan sore harinya langsung mengikuti latihan bersama para pemain Persibo lainnya di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Jordi Kartiko mengatakan, Hasan Basri sudah siap memperkuat tim Persibo musim ini. Pemain asli Malang yang berposisi sebagai striker itu diharapkan menjadi mesin gol bagi Persibo.”Tinggal teken kontrak saja dia,” ujar Jordi Kartiko.

Selain Hasan Basri, juga ada beberapa pemain yang musim lalu memperkuat Persibo, di antaranya ada Agus Budi, Totok Andik, Nabris Udin dan lainnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini