oleh

Putu Gede Optimistis Menang Lawan Aceh United di Babak Delapan Besar

Penawarta: Hadi

Bojonegoro –  Detakpos – Persibo Bojonegoro,  Jawa Timur,  kembali akan menjalani pertandingan babak delapan besar Liga 3 Nasional pada, Rabu besok (13/12). Tim besutan I Putu Gede itu akan kembali berduel dengan Aceh united FC.

Aceh United merupakan lawan Persibo di babak penyisihan grup B Liga 3 Nasional kemarin. Saat itu kedua tim bermain imbang 2-2. Sehingga secara head to head kualitas permainan keduanya hampir sama, namun bisa jadi hal itu berbeda ketika kedua tim berlaga di babak delapan besar.

Tekanan mental kerap menyerang saat fase mulai mengerucut. Tak jarang pula mental para pemain utuh, yang ada para pemain terlalu berhati-hati hingga blunder sering terjadi.

Namun, hal itu nampaknya tidak akan terjadi pada anak asuh I Putu Gede. Pelatih kelahiran Bali itu memastikan mental Khabib Syukron dan kawan-kawan tidak terganggu.

“Justru tambah semangat. Mereka ingin terus menang,” kata arsitek Persibo Bojonegoro, I Putu Gede dihubungi, Selasa (12/12).

Dia juga mengatakan tidak strategi khusus saat menjamu wakil tim dari Aceh itu. Putu bakal menerapkan strategi yang sama seperti saat mengalahkan beberapa tim lainnya di fase group dan babak 16 besar.

“Tinggal siapa yang lebih bugar akan berpeluang memenangkan pertandingan,” ucapnya menegaskan.

I Putu Gede selalu optimis anak asuhnya mampu memberikan performa terbaiknya. Bahkan, mampu mampu memenangkan pertandingan lagi. (*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini