oleh

Realisasi CSR, Itu Ranah Persibo dan SKK Migas

BojobegoroDetakpos.com– Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur, mengharap pihak managemen Persibo membahas realisasi penyaluran Coorporate Responsibility Social (CSR) SKK Migas ke tim yang akan menghadapi kompetisi Liga 3 November mendatang.

Menurut Kadispora Amir Sahid, hal itu sesuai hasil pertemuan antara SKK Migas, managemen Persibo, perwakilan suporter di Rumahi Jln dr Sutomo yang difasilitasi oleh Bupati Anna Mua’awanah.

Saat itu CEO Persibo Abdullah Umar dan Bendahara Sally menyatakan pihak managemen masih eksis dan tidak ada masalah, kecuali soal dana.

Dia mengakui mengetahui managemen Persibo masih eksis saat pertemuan tersebut dari pernyataan Abdullah Umar dan Sally. “Saya kira sebelumnya sudah tidak ada,”katanya, Senin, (14/9).

Karena itu posisi Pemkab Bojonegoro, hanya memfasilitasi soal regulasi, bukan realisasi CSR yang menjadi wewenang SKK Migas dan managemen Persibo, KONI dan Askab PSSI Bojonegoro.

“Persibo klub profesional yang sudah ada aturannya. Jadi kalau ikut intervensi dalam soal dana bisa malah salah,” tutur dia.

Karena itu pihak suporter perlu  mengetahui kemana mereka harus menyampaikan aspirasi soal realisasi CSR SKK Migas. Yang perlu didorong adalah managemen Persibo.

“Kalau sudah ada realisasi dan terkait regulasi Pemkab bisa memfasilitasi”tegasnya kemlabi.

Dia pun berharap suporter tidak menempuh cara cara yang bisa merugikan klub, dan diharapkan lebih menempuh cara yang produktif dengan mendorong pihak managemen membahas masalah CSR SKK Migas.

Suporter Persibo yang tergabung dalam Curva Nord berencana menggelar aksi ke Pemkab menuntut realisasi penyaluran CSR SKK Migas.

Seperti diketahui, CEO Abdulah Umar telah menyerahkan tim kebanggaan “wong Jonegoro” ini kepada Askab PSSI setempat.(Detakpos, 11/3/2020).

Hal itu tertuang dalam surat balasan Askab PSSI Bojonegoro yang ditujukan kepada CEO Persibo Abdullah Umar beberapa waktu lalu.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini